Sunday 30 September 2012

Saturday Morning

30 september 2012, pagi Minggu yang mulai mengarah menuju siang. sedikit tersadar dari terang-terangnya mentari yg mulai menelisik di ujung-ujung jendelaku kamarku,roda kota mulai berkeliaran seperti biasa.

entah angin apa ku ingin berbagi satu dan dua kata tentang filosofi yang mengantarku tadi terbangun dari cerita alam bawah sadar ini. spontanitas membuatku berfikir membayangkan tentang kehidupan yang mungkin aku sendiri terkadang tak sadar ada dalam khidupan fana ini. 

tentang anak manusia dalam perjalanan hari - hari kemarin dan hari ini, banyak yang sudah yang telah ku dapat dari sekumpulan anak manusia dan mahluk ciptaan sang Maha esa, yang mungkin telah banyak juga mengajrkan yang sudah terlepaskan dari cerita hidup. yang dia dapat dari manusia lain, yang dia lepaskan dari manusia lain, yang dia menjadi karena manusia lain dan mungkin juga dia kembali terlahir karena manusia lain!! [filsuf humanisme]

entahlah.?? beribu pertanyaan dalam benak bertipu saling menipu jawaban, dalam benak tertumpuk-tumpuk dari satu seakan meninggi penuh menyamai kepulan asap yang terbang meninggi lepas dan bebas berbaur dengan ruang yang meluas tapi ada yang terpelungkup dalam ruang hening yang hampa.

tapi ku yakin belum ada bukti nyata dalam hidup serta rumusan-rumusan algoritma,belasan coding-coding, serta kalkulasi yang bisa di pecahkan dalam ilmu pengetahuan tentang bagaimana dan seperti apa kita nantinya, 

"bagaimana sebuah mimpi dan keyakinan bisa membuat begitu banyak perbedaan yang mengubah kehidupan manusia! hanya mimpi dan keyakinan yang bisa membuat kita manusia berbeda dengan yang lainnya serta keyakinan yang buat kita lebih istimewa dari yang lainnya"

                                     
kita ada karena keyakinan!!

0 comments:

Post a Comment

silahkan beri comment