Sunday 15 January 2012

About ITing

punya blog mau promosi album ne------------ permisi ya :D


Perkenalkan saya Rizki, biasa dipanggil icky,Riko,jeriko,cariko,riki, g lama jadi cipeng, eky,iting, dll yg masih banyak dalam benak mereka :D....

terlahir di TARAKAN. 14 JULY 1990 Sebuah kota kecil di ujung Utara Kalimantan Timur
yang katanya anak-anak ngga ada di Peta. (yaiyalah kalian Buka majalah playB*y)

Sudah ingin pacaran sejak TK,biar disiplin meskipun disiplin berantemnya.kkekekekeke.

Berikutnya masuk SD 007 sekarang 012 ya kalo g salah. karena emank cuman itu SD paling Dekat dari rumah saya :(,

Masuk MTs N karena Nyokap mank doyan yang islam"an,biar akidah saya makin kuat katanya(terbalik 35 derajat)

Rencana Masuk SMEA 1 karena teman-teman ane masuk situ semua. ngga tau-nya hanya SMKN2 yang nerima dengan posisi Jurusan teknik Konstruksi Kayu $$$bhe Sadisssssssss

Lulus dari SMK, ane bermaksud mengambil Tek.Industri di bandung (kota impian), taapi sayang nimbulnya di makassar kata hati bilang masuk jurusan desain aja, biar nanti bisa ndesain boneka custom sendiri. Tapi dari beberapa jalur pendaftaran yang ditempuh, Cuma STMIK Dipanegra yang siap nampung ane (walaupun kesehatan ada c, cuman gengsi"" :D) (ya iya lah, walau beberapa kali ujian dan tes di berbagai jalur, tapi ngisi program studi yang dipilih ya itu doang.wkwkwk)

Karena suka film action, pernah nyoba ikut bela diri di SMP, tapi sayang Perkenalan awal di mulai dengan masuk kuburan, jadi ane keluar dan memutuskan berenang di dunia lain.

Karena duit buat traktir si doi di saat liburan dan dapat uang saku dari keringat sendiri, ane putuskan jual ayam milik bokap (, bacanya, plis deh) liburan habis, habis pulalah karir ane jadi juragan ayam

Pernah cita – cita jadi dokter, tapi nyasar jadi dokter Komputer
Pernah cita – cita jadi Gitaris, tapi yang ada cma C Am D G dalam ingatan.
Pernah cita – cita jadi drumer, tapi sayang dari kecil megangx cuma cangkul bukan Stik

Sekarang ane sedang di dunia yang riuh, dengan spidol + kamus setebal tahu sumedang ane bawa tiap hari, menyapa mereka manusia – manusia yang maunya gembira dan tertawa. (aman, anda satu misi dengan saya .wkwkwkwk)

Mau ngelabrak?
Bisa pake akun Facebook di : http://www.facebook.com/ic.ky3 Saya suka empires alies, itu karena sepupu saya juga main.

Saya juga lumayan menerima Twitter di dalam hati dan angan-angan : @Time_LineKu
Atau kita nge-jump pake koprol bareng- bareng di sini :
Di dunia G+, circle ane juga masih sangat sedikit isinya : Rizki Mo +
Ane uda jarang Online YM padahal dulu jaman friendster cuman itu yg favorit(web Cam cuy.. :D) darurat maupun kalo tdak YM-an ane bakal sesat dijalan : icky_Solle
Atau, email saja lah : ullakbasi@ymail.com

ini lah dunia baruKu.. Online---- tanpa ada kata Kompromi
thanks for listning ---INVSR-- PAKEWEL--

0 comments:

Post a Comment

silahkan beri comment