Thursday 14 July 2011

14 July 2011


14 July 2011


Detik berlalu, jam berganti , hari-hari berlari, bulan dan tahun terus terlewati, Dan umurku dengan sendirinya terus bertambah. Tapi kedewasaan tak mesti akan menggantikan jiwa kekanak-kanakanku
Karena dewasa adalah sebuah pilihan, dewasa butuh pengorbanan, dewasa adalah sebuah kehormatan.
Semoga bertambahnya umurku diiringi mekarnya kecantikan hatiku dan merajanya kedewasaanku

hari ini…
kalaupun aku merasa sedih, mngkin ini  adalah hari bahagiaku dibanding mereka yang kehilangan seluruh anggota keluarga.

hari ini…
kalaupun aku merasa malang, mungkin ini adalah hari keberuntunganku dibanding mereka yang masih kelaparan, tak punya t4 tinggal,dan memiliki penghasilan.

hari ini…
kalaupun aku merasa tak punya peluang, mungkin ini adalah hari penuh kesempatan dan cerita  dibanding mereka yang masih tak pernah merasakan bangku sekolah karena tak punya biaya.

hari ini…
hanya bahagia yang layak tergambar di wajahku atas semua karunia-Nya yang melimpahiku, semoga Selalu  menganugrahi rasa syukurku sebagai dekorasi dan kolaborasi indah pemanis dan pemantap JiwaKU.

Aku yakin…
Di setiap sudut samudera yang aku singgahi, ada persiapan untuk masa depanku. Di setiap terpaan gelombang di lautan asing, ada latihan untuk kedewasaanku. Di setiap badai yang menerjangku, tersimpan pengetahuan yang kelak aku butuhkan.Dan setiap pelabuhan akan ku coba nilai dengan adil. Semua itu akan membuat diriku semakin matang.

Dan aku yakin… 
Pelabuhan akan tampak pada waktunya.
Dan hari ini ingin ku ucapkan, di iringi langkah pasti tengadah menatap masa depan penuh keyakinan.


“ Meskipun di tengah ketidakpastian, aku akan mencoba siap menerima penderitaan, akan ceria kala diterjang tantangan. Mencoba tegar walaupun hidup tak seindah impian. Selalu berdoa agar hatiku tetap terjaga untuk menyongsong masa depan

...................................

thanks to my mother, father, brother, family n friend's

  ..........................Invsr

0 comments:

Post a Comment

silahkan beri comment