Thursday 7 April 2011

Apa Ya??

la.

mv bkn q tak ingin lg mendengar keluh kesahmu dan menutup mataKu.. tapi ku melihat ada yang pantas dr ku untuk menjadi pendengar keluhanMu  krna aku bkan lah pendengar yang baik lagi u/MU. cukup ku memandangi dr sudut pandangku, walau itu nyatanya tak tampak. cukup ku merasakan dr sini walu itu tak mngkin kau rasa.
ada beban dalam diriMu yang ingin kau ceritakan. tapi aku juga tak mampu menjadi pendengarnya.. melupakanMu memang sulit. karena ada kenangan yg silam mendahului. ku sajikan semua yang menjadi penenang dalam hari"ku walau ragaku tak mampu menerimanya. tapi gejolak itu slalu kuat menyambangiku. tak terpungkiri kau jauh berbda dengan yg sebelumMu hnya kau yg tegar dan mampu bertahan pada masanya. tpi kekesalan yg mmbuatku lari drmu. bukan ku menyalahkan situasi dan kondisi. karena semuanya tlah terjadi. dan  kita tlah berbeda dan memilih jalan yg mngkin kau anggap lbih baik, dan menjanjikan. ku tak ingin ada permusuhan dan ku tak memiliki rasa dendam. hanya diam dalam alur waktu sampai kita bertemu di ke adaan yg berbeda.
hadapi saja apa yang ada, jangan cengeng oleh keadaan. karena semuax adalah pilihan bukan perjanjian.
semoga dia memmberikanMu kesejukan di ruangan yg lebih luas, tanpa bau asap rokok. tanpa bergelempangan pakaian kotor, serta desiran suara kipas usang yg tak kuasa menyejukkanMu. dan situasi yg strategis memberi sinyal yang memadai dan tak memaksamu menelusuri apa yang ku inginkan yang nyatanya tak mampu tuk kau sajikan. dengan kerendahan hati dan kekurangan dr segala yg memadai.  selamat tinggal modem bercap dipipi.
 ku titip kau denganya pemilik baruMU..
dan ucapan terimakasih kepada kau yang tlah membacanya.
 :) ;) 8) :D
  • invsr

0 comments:

Post a Comment

silahkan beri comment